Dinas Penerangan

Dispenad Gelar Donor Darah Sambut HUT ke-65 Dispenad

Dibaca: 24 Oleh 08 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) menggelar kegiatan sosial berupa donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Dispenad  ke-65 tahun 2016 yang dilaksanakan di Aula D.I. Pandjaitan Madispenad, Jakarta, Jum’at (8/1).

Kegiatan donor darah ini merupakan kali pertama dilaksanakan di Madispenad, dimana sebelumnya selalu dilaksanakan di kantor PMI Pusat, Jakarta. Adapun kegiatan tersebut ikuti sekitar 100 orang lebih baik militer maupun PNS dari Dispenad, Pendam Jaya, PenKostrad, PenKopassus, Penrem 051/ Wkt dan Penrem 052/Wkr. Sedangkan tim dari PMI berjumlah 8 orang yang dipimpinan oleh dr. Rien.

donor-darah-dispenad1

Kadispenad Brigjen TNI M.S Fadhilah memberikan cenderamata kepada dr. Rien (ketua tim dari PMI pusat)

Kadispenad Brigjen TNI M.S Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada personel baik Militer maupun PNS yang ikut dalam kegiatan tersebut serta kepada tim dari PMI pusat sehingga terlaksananya kegiatan tersebut.

Selain kegiatan donor darah, sebelumnya Dispenad juga melakukan kegiatan anjangsana pada Selasa (5/1) ke Koramil 02/ Sawah Besar, Kodim 0501/ JP-BS berupa pemberian bantuan dan memberikan penyuluhan tentang kebersihan gigi dan mulut kepada anak-anak. Selanjutnya pada tanggal 11 Januari akan dilaksanakan ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Sebagai kegiatan puncak HUT Dispenad akan dilaksanakan syukuran pada tanggal 13 Januari dengan mengundang rekan – rekan wartawan, namun rencananya sebelum kegiatan syukuran tersebut akan dilakukan peresmian VideoTron oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel