Skip to main content
Kostrad

Divif 2 Kostrad Latihan Menembak Bersama Forkopimda dan Komunitas Perbakin Malang

Dibaca: 25 Oleh 25 Sep 2022Tidak ada komentar
Divif 2 Kostrad Latihan Menembak Bersama Forkopimda dan Komunitas Perbakin Malang
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi serta sinergitas dengan komponen bangsa lainnya, Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad menggelar latihan menembak bersama KONI Malang, Forkopimda dan Komunitas Perbakin se-Malang Raya di Lapangan Tembak Vicadha II Shooting Range, Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Sabtu, (24/9/2022).

”Kegiatan ini sengaja diselenggarakan sebagai fasilitas untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi serta dapat dimanfaatkan untuk berdialog bersama,” ujar Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han) dalam sambutannya di acara tersebut.

Lebih lanjut dijelaskannya, Divif 2 Kostrad mempunyai club menembak Vicadha Shooting Club yang berlegalitas AHU (Administrasi Hukum Umum) dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, dan pada bulan Oktober nanti akan menggelar kejuaraan menembak Pangdivif 2 Kostrad Cup dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Malang Edy Wahyono menyampaikan ucapan terima kasih atas latihan menembak bersama yang digelar oleh Divif 2 Kostrad tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat untuk meningkatkan sinergitas antar komponen bangsa di Malang.

“Semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan dan dikembangkan lagi kedepannya,” ucapnya.

Sebelum latihan menembak dimulai, para peserta latihan ini meninjau Gedung Sky Diving Centre dan menyaksikan demonstrasi tentang bagaimana cara Prajurit Kostrad latihan Free Fall di Wind Tunel, serta mencoba bagaimana cara melayang di dalam Wind Tunel. (Dispenad)

Kirim Tanggapan