Skip to main content
Kostrad

Dua Prajurit Yonarmed 13 Kostrad Torehkan Prestasi Bidang Olahraga

Dibaca: 136 Oleh 21 Okt 2022Tidak ada komentar
Dua Prajurit Yonarmed 13 Kostrad Torehkan Prestasi Bidang Olahraga
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Dua anggota Yonarmed 13/76 Tarik Nanggala/1/1 Kostrad kembali menorehkan prestasi terbaiknya dalam bidang olahraga, yakni cabang olahraga lari dan karate.

Hal tersebut disampaikan Danyonarmed, Letkol Arm Dwi Sutaryo dalam rilis tertulisnya di markas Yonarmed 13 Kostrad, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (19/10/2022).

Dua prajurit tersebut adalah Pratu Angga Saputra peraih juara dua pada lomba lari 5K di Bandung tanggal 16 Oktober 2022, dan Prada Luthfy yang berhasil meraih Juara 2 TNI POLRI pada Kejurnas Karate BKC Piala Menteri Agama 2022 partai Kumite-84 Kg yang digelar 16 Oktober 2022 di Gor Sijalak Harupat Soreang Bandung.

Dijelaskan Danyonarmed, Prada Angga Saputra berhasil meraih Juara 2 dengan waktu 18 menit 27 detik pada lomba lari 5K ini diikuti oleh 89 peserta dari berbagai kalangan masyarakat. atas prestasinya tersebut Prada Angga Saputra mendapatkan medali perak serta uang pembinaan.

Sementara Prada Luthfy Ilham Julian juga mendapatkan medali perak, piagam dan uang pembinaan karena berhasil merebut juara kedua kategori TNI/Polri kumite-84 Kg pada Turnamen Karate Piala Menteri Agama RI Tahun 2022 ini yang diikuti oleh 1.400 peserta umum dan TNI/POLRI.

Baca juga:  Yonif 413 Kostrad Torehkan Prestasi di Kejuaraan Karate Piala Pangdivif 2

Menurut Danyonarmed, para prajurit yonarmed 13 senantiasa berusaha menunjukan kemampuan terbaik, sebagai wujud disiplin, dedikasi dan profesionalisme.

“Para personel selalu disiplin berlatih meningkatkan kompetensi untuk memberikan yang terbaik, selain itu event olahraga adalah media sosialisasi pola hidup sehat kepada masyarakat adapun menjadi pemenang adalah dampak positif dari kedisiplinan dan keseriusan dalam latihan,” ungkapnya.

Atas prestasi yang diraih kedua anggotanya tersebut, dirinya berharap bisa menjadi motivasi bagi seluruh personel Yonarmed 13 Kostrad supaya lebih bersemangat dan disiplin serta mengharumkan nama satuan termasuk TNI Angkatan Darat. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel