Skip to main content
Satgas Pamtas

Peduli Kesehatan Warga, Satgas Yonif 711/Rks Terima Penghargaan dari Dinkes Kab. Keerom

Dibaca: 61 Oleh 21 Okt 2022Tidak ada komentar
Peduli Kesehatan Warga, Satgas Yonif 711/Rks Terima Penghargaan dari Dinkes Kab. Keerom
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Dedikasi dan peran aktif dalam membantu pelayanan kesehatan kepada warga di perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Brigif 22/OM mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (20/10/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, piagam tersebut diserahkan secara lagsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Keerom dr. Faustina Helena Burdam, MPH., kepada Dankipur B Arso Kota Lettu Inf Ayub Edi Harahap di Kantor Dinas Kesehatan, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua.

Atas apresiasi yang diberikan, Lettu Inf Ayub Edi Harahap mewakili Dansatgas Pamtas Yonif 711/Rks mengucapkan terima kadan dan kepada jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Keerom.

“Apresiasi dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Dinas Kesehatan Kabupaten Keerom. Pencapaian ini terwujud atas peran serta seluruh pihak, baik tenaga kesehatan, dukungan pemerintah, serta yang terpenting partisipasi aktif dari masyarakat yang ingin meningkatkan derajat kesehatan,” ujarnya.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami, khususnya di Kabupaten Keerom, atas pengharagaan ini sebagai motivasi kami untuk terus berupa memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tambah Lettu Ayub.

Baca juga:  Pasukan Langit Yonif PR 501 Divif 2 Kostrad Kembali Ukir Prestasi Dalam Event Sragen 5 Km Run

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten dr. Faustina Helena Burdam, MPH., menyampaikan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 711/Rks karena selama ini telah membantu memberikan pelayanan kesehatan dengan baik kepada masyarakat dan tanpa mengenal waktu khusus di Kabupaten Keerom.

”Kami Dinas Kesehatan Kabupaten Keerom merasa senang dan bangga dapat bekerja sama dengan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks, dikarenakan masyarakat sangat terbantu dengan kehadiran Satgas khususnya bidang kesehatan,” ungkapnya.

“Masyarakat terbantu dikarenakan sudah tidak jauh-jauh datang ke Puskesmas dan rumah sakit untuk berobat, sudah ada pos-pos terdekat satgas untuk berobat maupun datang ke rumah-rumah masyarakat,” jelas dr. Faustina.

Dirinya berharap sinergitas dan silaturahmi yang sudah terjalin baik ini harus tetap dijaga dimanapun berada dan bertugas. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel