Berita Satuan

Gandeng Mini Market, Yonarmed 1 Kostrad Peduli Warga Singosari

Dibaca: 58 Oleh 12 Mei 2020Tidak ada komentar
Gandeng Mini Market, Yonarmed 1 Kostrad Peduli Warga Singosari
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Yonarmed 1 Roket/AY/1/2 Kostrad menggandeng salah satu brand mini market ternama dengan menggelar acara Ajusta Yudha Cares yang bertajuk bantuan sosial peduli sesama untuk membantu kesulitan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Danyonarmed 1 Roket/AY/1/2 Kostrad Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P. M.I.Pol., dala keteragan tertulisnya di Malang, Jawa Timur, Senin (11/5/2020).

Dikatakannya, kegiatan ini berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar Markas Batalyon tentang kehidupan warga yang mengalami kesulitan di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kami mengetuk dan menggandeng salah satu brand mini market untuk turut peduli dan berempati atas kesulitan yang dialami warga akibat wabah ini, “ ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, bantuan yang diberikan adalah kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan warga berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula dengan sasaran warga kurang mampu yang berada di desa sekitar Markas Batalyon

“Semoga bantuan tersebut dapat memberikan sedikit senyuman kepada masyarakat yang terkendala dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya di tengah wabah Covid-19 yang melanda negeri ini,” imbuhnya.

Gandeng Mini Market, Yonarmed 1 Kostrad Peduli Warga Singosari

Sementara itu, Pasi Intel Yonarmed 1 Roket, Kapten Arm Prihandoko mengatakan bahwa penyaluran sembako ini dipastikan sesuai dengan target dan tepat sasaran.

“Sebelumnya telah dilakukan survei dan seleksi sehingga penyaluran bantuan sembako sudah tepat sasaran ke warga yang layak menerima,” tuturnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel