Kodam IV/Diponegoro

Gelar Bakti Sosial, PMI dan Kodim Batang Pugar Rumah

Dibaca: 330 Oleh 25 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Subah. PMI Cabang Batang bekerjasama dengan Kodim 0736/Batang dan warga masyarakat Desa Kemiri Barat Kecamatan Subah melaksanakan kegiatan bakti sosial pugar rumah milik Bp. Ramudi (70 th) yang beralamat di Desa Kemiri Barat Rt. 02 Rw. 04 Kecamatan Subah, Selasa (23/05/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus PMI Cabang Batang Kusnadi, SE dan Putut Husamadiman, Danramil 01/Subah Kapten Kav Purbo Suseno beserta anggota Koramil, anggota Polsek Subah, Staf Kecamatan Subah, Kades Kemiri Barat Alimudin, SE, Ketua BPD Kecamatan Subah Dasari, S.Pd, Perangkat Desa, dan relawan PMI serta warga masyarakat.

16 (2)

Dalam kesempatan tersebut Putut Husamadiman mewakili Ketua PMI Cabang Batang mengatakan, bahwa dana PMI berasal dari masyarakat dan dikembalikan serta digunakan lagi untuk kepentingan masyarakat yang tidak mampu, contohnya seperti kegiatan bakti sosial pemugaran rumah sekarang ini, disamping untuk kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat.

Kami atas nama tuan rumah mengucapkan banyak terima kepada PMI Cabang Batang, jajaran Kodim 0736/Batang, Koramil, Polsek serta semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan pugar rumah ini, sehingga dengan kegiatan ini rumah salah satu warga kami telah layak untuk ditempati, dan kami mohon maaf apabila terdapat kekurangan dan kekeliruan pelaksanaan kegiatan ini, ujar Alimudin, SE Kades Kemiri Barat.

Baca juga:  Dandim 0732/Sleman Menyalurkan Zakat Fitrah untuk Masjid, Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu

Sementara Kapten Kav Purbo Suseno Danramil 01/Subah disela-sela istirahat mengatakan, mari senantiasa kita tingkatkan kegiatan sosial dan semangat kegotongroyongan dalam bingkai tali silaturahmi serta jalinan komunikasi yang erat diantara kita, sehingga apapun dapat kita atasi secara bersama-sama dan tidak ada istilah salah persepsi, salah informasi maupun mis komunikasi, yang ada hanyalah satu kesatuan untuk tekad mewujudkan kondusifitas wilayah Kabupaten Batang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel