Kodam V/Brawijaya

Gerak Cepat Personil Koramil Mojowarno Bantu Bersihkan Rumah Korban Putting Beliung

Dibaca: 18 Oleh 10 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jombang (8/11), Puluhan anggota Koramil Mojowarno, Polsek serta bersama masyarakat desa Wringin Pitu Kecamatan Mojowarno bergotong royong membersihkan puing-puing reruntuhan rumah di desa Wringin Pitu, Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. Rumah-rumah porak poranda setelah diterjang putting beliung pada Hari Minggu 8 Nopember 2015.

Mereka terlihat menyingkirkan puing-puing reruntuhan dan menyelamatkan peralatan rumah tangga di beberapa rumah roboh dan rusak berat. Mereka juga membenahi genteng-genteng yang  kabur terbawa angin. Camat Mojowarno Samsun,S.IP serta Danramil 0814/15 Kapten Inf Chusnul Muqim dan Kapolsek Mojowarno, meninjau lokasi korban putting beliung di desa Wringin Pitu,Kecamatan Mojowarno.

Kapten Inf Chusnul Muqim Danramil Mojowarno mengatakan berdasarkan data sementara dari Babinsa, bencana putting beliung tersebut telah mengakibatkan 26 rumah rusak ringan dan sedang terdiri dari atap rumah roboh, asbes dan genting yang berterbangan. Untuk korban jiwa nihil. Dia mengatakan belum bisa menyampaikan kerugian yang ditimbulkan akibat bencana putting beliung tersebut karena masih dalam pendataan. Authentifikasi : Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Arm Imam Duhri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel