Kodam V/Brawijaya

Dandim 0813, Meriahkan HJB ke-338 Dengan Fun Bike Tour De Bojonegoro

Dibaca: 27 Oleh 10 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

BOJONEGORO,- Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, turut serta dalam Fun Bike Tour De Bojonegoro yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Minggu (8/11/2015). Kegiatan Fun Bike ini juga sebagai sarana untuk memupuk Persatuan dan Kesatuan antara Kodim 0813 Bojonegoro dengan PemKab. serta Warga Bojonegoro khususnya, demikian ungkap Dandim sebelum acara Fun Bike dimulai.

Fun Bike Tour De Bojonegoro, yang digelar dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro (HJB) ke-338 tersebut, yang juga merupakan agenda tahunan Pemkab Bojonegoro menempuh rute sepanjang 28 kilometer.

Kegiatan yang dimeriahkan oleh 5000 bikers dari berbagai daerah, baik lokal maupun luar Kabupaten Bojonegoro yang terbagi dalam dua rute, yakni rute Kategori ON dari depan Pendopo Kabupaten menuju Kecamatan Dander belok kanan menuju Taman Tirtawana Dander hinnga kawasan Hutan Jati.

Sementara itu, untuk Fun Bike Tour De Bojonegoro Rute Kategori OFF, dengan start Depan Pendopo Kabupaten menuju Kecamatan Dander kemudian menuju kembali ke Finish depan Pendopo Kabupaten.

“Peserta Fun Bike, nantinya akan dibagi dalam dua rute yang berbeda serta memasuki kawasan hutan jati dengan medan yang menantang yang akan memakan waktu hingga 2 jam dengan jarak tempuh kurang lebih 28 km” terang R. Rudi Artono (Panitia). (Penrem 082/CPYJ).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel