Kodam XVII/Cenderawasih

Gerak Jalan Santai Bersama Anggota TNI – Polri Dan Masyarakat Jayawijaya  Dalam Rangka Ulang Tahun Bhayangkara Ke- 68

Dibaca: 1098 Oleh 24 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 1702/JWY, Letkol Inf Yusuf Sampetoding bersama Kapolres Jayawijaya, AKBP Johnny Eddizon Isir, S.Ik, MTCP dan Sekda Kab. Jayawijaya, Yohanes Walilo, S.Sos, M.Si membuka acara gerak jalan santai yang bertempat di Mapolres Jayawijaya Jl. Safri Darwin Kab. Jayawijaya pada Jum’at (20/06).

Dalam kegiatan gerak jalan santai ini diikuti oleh ± 750 orang yang terdiri dari unsur  Muspida Kab. Jayawijaya, anggota TNI-Polri, pegawai Dinas Kesehatan, Satpol PP serta masyarakat umum.

Start jalan santai ini dimulai dari halaman Mapolres Jayawijaya dan berjalan mengelilingi kota Wamena. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-68

Gerak jalan ini adalah suatu kegiatan yang sangat mudah, akan tetapi memiliki manfaat bagi kesehatan dan kesegaran jasmani kita. Beberapa manfaat dari gerak jalan ini adalah mencegah serangan jantung, mencegah stroke, menurunkan berat badan, mencegah diabetes dan osteoporosis, meredakan encok lutut dan mengobati depresi.

Adapun tujuan diselenggarakan gerak jalan santai bersama antara anggota TNI – Polri tersebut adalah untuk mempererat kerjasama, saling mendukung serta menciptakan hubungan komunikas yang harmonis di dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Jayawijaya sehingga kondisi yang kondusif dapat terus terjaga.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel