Satgas Pamtas

Gotong Royong, Satgas Yonif 131 dan Warga Bersihkan Posyandu di Papua

Dibaca: 8 Oleh 04 Okt 2021Tidak ada komentar
Gotong Royong, Satgas Yonif 131 dan Warga Bersihkan Posyandu di Papua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs bersama warga menggelar gotong royong membersihkan lingkungan Posyandu di Kampung Pitewi Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua.

Penerangan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, dalam rilis tertulisnya, Senin (4/10/2021) menyebutkan gotong royong berupa pembersihan lingkungan dan pengecatan bangunan Posyandu tersebut, dilakukan oleh personel Pos Pitewi yang dipimpin Lettu Inf Risollah Sibueya selaku Danpos.

Gotong Royong, Satgas Yonif 131 dan Warga Bersihkan Posyandu di Papua

Danpos Pitewi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap mutu pelayanan kesehatan di perbatasan dengan mengajak warga untuk merawat sarana dan prasarana kesehatan yang ada agar pelayanan kesehatan menjadi lebih maksimal.

“Dengan Posyandu yang terawat bersih dan rapi akan memperpanjang masa pakai bangunan, sehingga kegiatan pelayanan kesehatan tidak akan terputus dan nyaman,” ucap Danpos.

Lebih lanjut dikatakannya, tujuan lain dari kegiatan tersebut adalah sebagai perekat hubungan antara TNI dengan masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dan kebersamaan dalam mendukung terciptanya kebersihan lingkungan. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel