Berita Satuan

Gunakan Pengeras Suara, Babinsa Payak Kumang Sampaikan Prokes di Pasar Desa Payak

Dibaca: 2 Oleh 01 Jun 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upayanya meningkatkan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes) di desa binaanya, Serda Asriadi, Babinsa Payak Kumang, Koramil 1203-12/MHU, Kodim 1203/Ktp bersama Satgas PPKM Mikro melaksanakan patroli dan imbauan dengan menggunakan pengeras suara di sekitaran Kompleks Pasar Desa Payak Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Dalam imbauannya itu, Serda Asriadi menyampaikan kepada warga untuk menerapkan prokes penanganan Covid-19 terutama apabila melakukan aktivitas di luar rumah, guna memutus penyebaran virus Corona yang saat ini masih melanda.

“Ini salah satu cara dan upaya efektif untuk menangkalnya dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” kata Serda Asriadi, Senin (31/5/2021).

“Kegiatan ini, akan terus dilakukan bersama instansi terkait agar warga paham betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” lanjutnya.
Di tempat terpisah, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta S.H., M. Sc., juga mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung PPKM Mikro dan para Babinsa jajarannya harus terus mengingatkan warga guna menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi) dan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment). (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel