Berita Satuan

Hadiah Natal Satgas Pamtas Yonif R 142 Untuk Bayi Herlin Bere

Dibaca: 8 By 25 Des 2019Tidak ada komentar
Hadiah Natal Satgas Pamtas Yonif R 142 Untuk Bayi Herlin Bere
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id,- Kegembiraan Herlin Bere (28) bertambah di tengah merayakan natal, Satgas Yonif Pamtas Raider 142/KJ memberikan hadiah berupa susu, beras dan perlengkapan untuk bayinya.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif R 142/KJ, Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M , dala m rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, NTT, Rabu (25/12/2019).

Diungkapkan Dansatgas, kegiatan tali asih pada Selasa (24/12/2019) dipimpin Letda Inf Ruri Febri bersama empat personel Pos Lakmars lainnya.

“Kegiatan dalam rangka menyambut Natal ini merupakan salah satu peluang bagi personel Satgas untuk lebih mendekatkan diri dengan warga perbatasan yang mayoritas Nasrani,” ucap Ikhsan.

Menurut Ikhsan, sebagai satuan pengamanan perbatasan. Satgas Yonif 142/KJ akan selalu siap untuk membantu warga binaannya yang membutuhkan di tapal batas.

“Pemberian bantuan kepada Herlin Bere merupakan salah satu wujud kepedulian Pos Lakmars di bidang pembinaan teritorial,” tutur Ikhsan.

“Saya berharap, keberadaan personel kami yang berada di pos-pos sepanjang garis perbatasan dapat memberikan manfaat secara langsung untuk masing-masing warganya,” sambungnya.

Baca juga:  Granat Tangan Yang Ditemukan Warga Senaning, Sudah Diamankan TNI

Di tempat terpisah, Letda Inf Ruri selaku Danpos Lakmars menyampaikan tanggapannya atas kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Kami sangat senang karena telah membantu Herlin Bere, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi keluarganya khususnya bayi yang baru lahir,” ungkap Ruri

Sementara itu, Herlina Bere mengaku sangat senang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Pos Lakmars, Satgas Yonif Raider 142/KJ.

“Saya sangat bersyukur dan sangat berterima kasih sekali kepada bapak TNI yang telah meringankan beban kami dengan memberikan bantuan bahan makanan dan perlengkapan bayi ini,” ujarnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel