Skip to main content
Satgas Pamtas

Hadir di Tengah Kesulitan Rakyat, Satgas Yonarhanud 3/YBY Bantu Perbaiki Rumah Warga

Dibaca: 69 Oleh 24 Sep 2022Tidak ada komentar
Hadir Ditengah Kesulitan Rakyat, Satgas Yonarhanud 3/YBY Bantu Perbaiki Rumah Warga
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Personel Satgas Yonarhanud 3/Yby dari Pos Dofa dipimpin Danpos Letda Arh Hari Setyo Utomo yang sedang melaksanakan Satgas di wilayah Maluku Utara membantu memperbaiki rumah yang rusak milik Sukardi, warga Dusun 1 Desa Dofa Kecamatan Mangoli Barat, Jum’at (23/09/2022).

Dansatgas Satuan Organik Yonarhanud 3/Yby Mayor Arh Achmad Yani, S.E., M.Han dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/9/2022), mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan anggotanya di dalam penugasan ini benar-benar untuk maksimalkan dalam membantu kesulitan mayarakat.

“Mendengarkan keluhan dari bapak Sukardi, warga Dusun 1 Desa Dofa meminta bantuan kepada anggota Pos Dofa agar membantu memperbaiki rumahnya yang atapnya bocor dan kayunya sudah rapuh, ” ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Letda Arh Hari menyampaikan agar apabila ada masyarakat yang kesulitan dan memerlukan bantuan dari Satgas untuk tidak segan dan ragu.

“Kami hadir di sini sebagai Satgas TNI untuk membantu berbagai kesulitan masyarakat dan memberikan solusi, ” ujar Danpos Letda Arh Hari.

Selaku tuan rumah, Sukardi menyambut baik kehadiran anggota TNI dari Satgas Yonarhanud 3/Yby yang telah membantunya dalam perbaikan rumahnya.

“Kami sekeluarga sangat berterimakasih atas waktu dan tenaga bapak-bapak semuanya yang bersedia membantu memperbaiki rumah saya, semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan YME dan selalu di berikan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugasnya, “ tukas Sukardi. (Dispenad)

Kirim Tanggapan