Kodam V/Brawijaya

Hanya Perwira Terpilih Yang Dapat Mengikuti Pendidikan Seskoad

Dibaca: 321 Oleh 11 Agu 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Surabaya. Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko memantau kesiapan 39 Perwira Menengah (Pamen) di jajaran Kodam V/Brawijaya dan Divisi Infanteri 2/Kostrad yang mengikuti seleksi Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Darat (Seskoad) tahun 2017, bertempat di Aula Pomdam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/8/2017).

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko mengatakan, seleksi Calon Siswa (Casis) Seskoad yang berlangsung di Pomdam saat ini, dilakukannya guna mendapatkan Pamen TNI-AD terbaik dan berpotensial melalui kompetisi yang sehat, obyektif dan terukur. “Seleksi ini dilakukan dalam rangka menyiapkan pemimpin TNI-AD yang berkualitas dalam upaya menjamin kelangsungan organisasi dan pengabdian kepada bangsa dan negara,”ujarnya.

“Untuk menjamin pencapaian sasaran optimal dalam menghadirkan pemimpin yang handal, maka kegiatan ini harus dilaksanakan secara profesional, akuntabel, tertib, adil, obyektif, jujur, transparan dan rahasia,” tegas Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko.

Pangdam menyampaikan, Pendidikan Seskoad merupakan sarana seleksi karier Perwira TNI-AD, artinya tidak seluruh Perwira memiliki kesempatan untuk mengikuti Seskoad. “Hanya Perwira terpilih yang dapat mengikuti Seskoad untuk selanjutnya mengembangkan potensi kariernya sampai pada jabatan strategis,” tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel