Kodam Iskandar Muda

HUT yonif 113/JS , Santuni Anak Yatim

Dibaca: 72 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bireuen, Dalam rangka menyambut HUT Yonif 113/JS ke – 69, Yonif 113/JS menggelar kegiatan syukuran seperti Pembacaan Yasinan dan Pemberian Santunan kepada anak Yatim sebanyak 30 orang.

Dalam acara syukuran di Mayonif 113/JS, Senin, (01/9) selain dihadiri Danyonif 113/JS Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.IP juga dihadiri oleh Abu Tumin Ulama Kharismatik Aceh, sebagai memimpin Do’a dan memberikan ceramah agama serta santunan kepada anak yatim yang berada di desa binaan Yonif 113/JS tersebut.

Danyonif 113/JS Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.IP mengatakan, Kegiatan dengan penuh kyusuk dan khidmat ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala yang telah diberikan kepada seluruh anggota Yonif 113/JS baik moral maupun spritual.

Selain itu, tambah Danyon, kegiatan sykuran ini merupakan kegiatan rasa terima kasih dan bertujuan untuk mengenang kembali perjalanan Yonif 113/JS sepanjang masa.

“Dengan adanya kegiatan syukuran ini, semoga kedepan Yonif 113/JS akan semakin jaya dan profesional dalam menjalankan tugas sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando Atas, sehingga pelaksanaan tugas kedepan semakin baik lagi,”harap Danyonif 113/JS Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.IP.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel