Kodam VI/Mulawarman

Insan Pers Silaturrahmi Dengan Kapendam VI/Mlw

Dibaca: 103 Oleh 14 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (14/05/). Kapendam VI/Mlw Kolonel Inf Andi Gunawan, S.I.P.,  menggelar acara silaturrahmi yang penuh keakraban dengan Wartawan Media Cetak dan Elektronik maupun media online Kota Balikpapan  bertempat di ruang Media Center Radio Pronam Liga Perdana 102,9 FM Jalan Tanjungpura IV Balikpapan, Jumat  13 Mei 2016.

Dalam kesempatan tersebut Kapendam VI/Mlw mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh wartawan baik media cetak maupun media elektronik yang telah hadir di Media Center Radio Pronam Liga Perdana 102,9 FM.  Tujuan diselenggarakannya kegiatan silaturrahmi  ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini.

Mengawali  pengantar kegiatan silaturrahmi ini, Kapendam VI/Mlw Kolonel Inf Andi Gunawan, S.I.P menyampaikan beberapa informasi penting tentang situasi dan kondisi latihan PPRC TNI di Tarakan dan  proses penyerahan pembebasan 4 WNI dari kelompok Abu Sayyaf oleh tentara Philipina ke TNI.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, hadir Letkol Inf Subagiyo, S.I.P. MM., yang akan menjadi Kapendam VI/Mlw, dalam sambutannya kedepan mengharapkan  kerjsama yang baik antara Pendam VI/Mlw dengan para media saling sharing dan tukar menukar informasi sehingga yang disampaikan kepada masyarakat memberikan nilai positif dan menyejukkan.

Selain itu juga  akan dilaksanakan serah terima jabatan Kapendam VI/Mlw dari Kolonel Inf Andi Gunawan, S.I.P., kepada Letkol Inf Subagiyo, S.I.P., MM.  yang akan berlangsung di Aula Makodam VI/Mlw hari Sabtu, 14 Mei 2016 selanjutnya Kolonel Inf Andi Gunawan, S.I.P. menjabat sebagai Asops Kasdam VI/Mlw.

Sebelum mengakhiri acara, Kolonel Inf Andi Gunawan, S.I.P.,  mengucapkan terima kasih kepada wartawan atas waktu yang telah diluangkan untuk hadir dalam acara ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapendam, para Kasi serta seluruh anggota Pendam VI/Mlw.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel