Berita Satuan

Inspektorat Kodiklatad sinkronisasi program pengawasan TA. 2021

Dibaca: 26 Oleh 29 Apr 2021Tidak ada komentar
Inspektorat Kodiklatad sinkronisasi program pengawasan TA. 2021
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Inspektur Kodiklatad Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos. memimpin rapat kordinasi dan sinkronisasi Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) TA. 2021 bertempat di Ruang Rapat Inspektorat Gedung MT. Haryono. Kamis (19/4/2021).

Pengawasan merupakan salah satu fungsi utama yang melekat pada setiap kotama/balakpus dilingkungan TNI AD. Fungsi pengawasan memiliki peranan penting dalam rangka mendukung capaian kinerja dan sebagai dasar untuk menilai serta mengevaluasi kinerja organisasi.

Sesuai periode tertentu, seluruh satker dilingkungan TNI AD dilaksanakan pengawasan oleh Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) guna memastikan output dan outcome yang direncanakan dapat tercapai. Kegiatan kordinasi dan sinkronisasi pengawasan dilaksanakan khususnya pada bidang pendidikan dan latihan yang merupakan fungsi utama Kodiklat TNI AD.

Inspektorat Kodiklatad sinkronisasi program pengawasan TA. 2021

Pelaksanaan pengawasan yang dilakukan oleh Inspektorat berupa kegiatan audit, reviu, pemantauan, evaluasi dalam rangka memberikan keyakinan bahwa kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan sesuai dengan tolok ukur yang telah ditetapkan secara efektif dan efisien untuk mewujudkan organisasi yang baik dan bersih.

Turut mengikuti rapat ini Wakil Inspektur Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M., Pabanopsdik Sdirdik Kolonel Inf M. Soleh, Pabanopslat Sdirlat Kolonel Inf Suparlan Purwo U, S.I.P., M.Si., Irutben It Kolonel Inf Mangaraja Simanjuntak, Irutum It Kolonel Czi Agoes Fadjarianto, Pabanopsdik Sdirdik Letkol Inf Obet Imkorle, Irdyaum ItutumLetkol Arh Encep Rudi, Irdya Pampers Itdyaum Itutum Mayor Caj (K) Tiurlan Manurung. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel