Kodam IV/Diponegoro

Istri Tiga Matra TNI Bersih-Bersih Pantai

Dibaca: 9 Oleh 08 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepedulian terhadap lingkungan ditunjukkan para istri prajurit dari tiga matra di TNI. Puluhan istri tentara dari Persit Kartika Chandra Kirana (AD), Pia Ardhya Garini (Persit AU) dan Jala Sanastri (Persit AL) berkumpul bersama melaksanakan bersih-bersih pantai di pantai Parangtritis, Bantul.

‘’Kegiatan ini sukses kami gelar dan mendapat antusiasme masyarakat sekitar. Bersih-bersih pantai ini juga merupakan rangkaian HUT Ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Ke-52 Dharma Pertiwi,’’ papar Ny Eny Stephanus Tri Mulyono selaku Ketua Persit Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro dan Ketua Dharma Pertiwi, Jumat (8/4).

Istri dari Danrem 072/Pamungkas Yogyakarta, Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono  itu berharap kegiatan bersih-bersih pantai ini selalu rutin dilaksanakan masyarakat Bantul terutama para pedagang yang berada di wisata Pantai Parangtritis dalam keseharianya mencari rezeki di tempat tersebut. Pihaknya menggelar kegiatan tersebut untuk mempelopori saja.

Kegiatan Bhakti sosial pembersihan sampah sepanjang pantai parangtritis ini dihadiri oleh Dandim 0729/Bantul, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul dan Tim SAR wilayah Bantul.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel