Berita Satuan

Jalani Isolasi Mandiri, Danrem 061/SK Sambangi Ibu Gita Beri Bantuan

Dibaca: 51 Oleh 18 Mar 2021Tidak ada komentar
Jalani Isolasi Mandiri, Danrem 061/SK Sambangi Ibu Gita Beri Bantuan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bentuk rasa kepedulian seorang pimpinan TNI Jajaran Korem 061/SK terhadap warga masyarakat terus diberikan Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M. selaku Danrem 061/SK kepada warga yang terpapar Covid-19.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 061/SK, Kamis (18/3/2021), usai melaksanakan kegiatan Apel Tiga Pilar yang ketujuh wilayah Kota Bogor, pada hari Rabu (17/3/2021) di Lapangan Kresna RT 004/15 Kelurahan Bantarjati Bogor, Danrem mengunjungi warga yang menjalani isolasi mandiri untuk meberikan bantuan sosial.

Salah satunya Ibu Gita, yang sudah tiga minggu ini, warga Bantarjati Bogor Utara terpapar covid-19. Ia terpaksa harus melakukan aktivitas kesehariannya di dalam rumah saja.

Mengetahui hal tersebut, Danrem memberikan arahan kepada Gita, untuk terus berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 maupun aparat setempat untuk memenuhi kebutuhannya selama menjalani isolasi mandiri.

Jalani Isolasi Mandiri, Danrem 061/SK Sambangi Ibu Gita Beri Bantuan

”Menghadapi cobaan ini, ibu harus banyak bersabar dan tenang. Tetap beraktivitas seperti biasanya, namun dilakukan di rumah saja. misalnya berolahraga, ibadah, dan melakukan pekerjaan rumah. Karena dengan beraktivitas juga dapat meningkatkan imunitas tubuh. Namun jangan dipaksakan, yang penting ada kegiatan, ” pesan Danrem.

Selain itu, Danrem juga mengingatkan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi termasuk vitamin agar membantu menguatkan imunitas tubuh. Dalam kunjungannya tersebut, Danrem menyerahkan bantuan paket sembako serta vitamin.

Mendapatkan kunjungan seorang Jenderal, Ibu Gita merasa haru dan kaget. Ia tidak menyangka seorang pimpinan TNI di Jajaran Korem 061/SK mau mengunjunginya langsung untuk memberikan semangat serta bantuan.

” Atas nama pribadi, saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan perhatian dari komandan dan rombongan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, ”ungkapnya senang.

Dislitbang TNI AD Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

Danrem mengatakan bahwa sampai hari ini setelah diberlakukannya PPKM Mikro dan vaksinasi jumlah kesembuhan penderita Covid-19 semakin meningkat dan angka kematian akibat Covid-19 dalam Minggu ini pun nol.

”Ini adalah berkat kerja keras kita bersama dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Bogor. Marilah terus kita sama-sama lawan bekerja untuk memutus rantai Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Bogor, ”pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel