Berita Satuan

Personel Yonif 757/GV Antusias Ikuti Suntik Vaksin Covid-19

Dibaca: 81 Oleh 18 Mar 2021Tidak ada komentar
Personel Yonif 757/GV Antusias Ikuti Suntik Vaksin Covid-19
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pelaksanaan suntik vaksin yang dilakukan secara serentak oleh TNI AD beserta seluruh jajarannya, juga diikuti oleh personel Yonif 757/GV dengan penuh antusias.

Dalam keterangan tertulis Yonif 757/GV, Kamis (18/3/2021), kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar Denkesyah 17.04.03/Merauke, rencananya dilaksanakan selama dua hari dipimpin langsung Danyonif 757/GV, Letkol Inf Ferizal, di Aula Kampung Salor Kabupaten Merauke, Papua pada hari Rabu dan Kamis ini.

Saat pelaksanaannya, Ferizal mengatakan bahwa suntikan yang diterima seluruh personel Yonif 757/GV merupakan suntikan vaksin tahap pertama, sebagai wujud mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi ini sangat bermanfaat dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh bagi seluruh prajurit dan mereka pun sangat antusias menjalaninya,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, ia juga menekankan, meskipun telah divaksin namun pedoman protokol kesehatan penanganan Covid-19 tetap harus dipedomani dalam beraktivitas sehari-hari sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Personel Yonif 757/GV Antusias Ikuti Suntik Vaksin Covid-19

“Namun demikian, kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan, mulai dari mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Dandenkesyah 17.04.03/Merauke, Letkol Ckm Hartanto Hadisantoso, S.K.M menyampaikan bahwa Denkesyah Merauke selalu siap dalam memberikan pelayanan kesehatan khusus Covid-19.

“Kami akan selalu siap membantu pemerintah daerah dalam pelaksanaan melawan Covid-19,” tegasnya.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel