Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Jalin Silaturahmi, Pecahkan Permasalahan Jawa Barat

Dibaca: 23 Oleh 31 Okt 2021Tidak ada komentar
Jalin Silaturahmi, Pecahkan Permasalahan Jawa Barat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto menjalin silaturahmi dengan para Ketua Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) se-wilayah Jawa Barat, di Kafe dan Restro Kalaras, Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi.

Hadir pada acara tersebut Kasdam III/Slw, Irdam, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asintel Kasdam III/Slw, Aster Kasdam III/Slw, Kapendam dan Kainfolahtadam III/Slw, Dandim 0618/Kota Bandung, Dandim 0609/Cimahi serta Dandim 0624/Kab. Bandung.

Jalin Silaturahmi, Pecahkan Permasalahan Jawa Barat

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam III/Siliwangi, Minggu (31/10/2021), acara silaturahmi tersebut upaya mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi, sekaligus membangun kebersamaan untuk mewujudkan silih asah, silih asih dan silih asuh antara Kodam III/Slw dengan seluruh elemen masyarakat Jawa Barat.

“Momentum ini untuk berbagi informasi dan berdiskusi, pecahkan permasalahan yang ada di Jawa Barat. Pasalnya, Ormas itu dapat membangun masyarakat beserta kehidupan orang Jawa Barat itu sendiri,” ungkap Pangdam.

Jalin Silaturahmi, Pecahkan Permasalahan Jawa Barat

Menurutnya, Ormas di Jawa Barat sudah kompak dan kuat. Dengan kegiatan seperti ini, kita berharap saling mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh kepentingan kelompok atau segelintir kepentingan perorangan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menyampaikan sekaligus mengajak yang tergabung dalam Ormas untuk melaksanakan vaksin dan menjadi relawan guna menyukseskan program pemerintah.

“Bagi yang belum di vaksinasi, silahkan datang ke Kesdam, vaksinatornya ada, vaksinnya juga ada, tinggal datang,” imbau Pangdam.

Jalin Silaturahmi, Pecahkan Permasalahan Jawa Barat

Selain itu, yang tak kalah penting, Pangdam memberikan ruang dan tempat, bahkan siap memfasilitasi Ormas dalam mendisiplinkan anggotanya melalui kegiatan bela negara.

Di akhir acara silaturahmi, Pangdam membagikan buku hasil karya tulisnya yang berjudul “Believe” juga dirinya mengajak menggelorakan untuk mewujudkan ”Siliwangi adalah Rakyat Jawa Barat dan Banten, Rakyat Jawa Barat dan Banten adalah Siliwangi. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan