Kodam IV/Diponegoro

Jam Komandan Kodim 0732/Sleman Kepada Seluruh Anggota PNS Dan Militer

Dibaca: 186 Oleh 23 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Bambang Yudi,S.sos memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota Dim 0732/Slm pada hari Senin tanggal 23 November 2015 (Setelah Upacra Bendera) bertempat di Aula Makodim 0732/Sleman.

Dalam Pengarahannya Dandim 0732/Slm Letkol Inf Bambang Yudi,S.sos menekankan beberapa hal diantaranya kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin, jauhi pelanggaraan dan juga pegang teguh Netralitas TNI.

Komandan juga menekankan agar para babinsa dan aparat intelijen lebih meningkatkan Deni Ceni, dalam menghadapi situasi dilapangan. Mewaspadai ISIS dan juga selalu memantau tahapan pilkada dan mengantisipasi gejolak dalam pelaksanaan Pilkada.

Apalagi Kab. Sleman punya hajatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yg akan dilaksanakan pada tgl 9 Desember 2015, seluruh anggota untuk selalu mengikuti dinamika dilapangan, dengan selalu meningkatkan deteksi dini dan cegah dini. Sehingga dapat mengantisipasi hal – hal yg berpotensi menimbulkan gejolak dan keresahan dimasyarakat, ujar Letkol Inf Bambang Yudi, S.sos.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel