Berita Satuan

Jamin Kenyamanan Warga, Kodim Buleleng Perbaiki Lapangan Olahraga

Dibaca: 8 By 25 Jan 2020Tidak ada komentar
Jamin Kenyamanan Warga, Kodim Buleleng Perbaiki Lapangan Olahraga
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id, – Menjamin rasa nyaman saat warga melakukan aktivitas berolahraga, Kodim 1609/Buleleng memperbaiki lapangan Buana Putra yang berada di Kota Singaraja.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, S.E.,M.I.K., dalam rilis tertulisnya di Buleleng, Bali, Sabtu (25/1/2020).

Disampaikan Dandim, lapangan Buana Putra yang berada di tengah Kota Singaraja tersebut, merupakan sarana olahraga yang sering dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan aktvitas olahraga serta tempat pembinaan atlet daerah Buleleng dan kegiatan memperbaiki lapangan tersebut dilaksanakan pada Jumat (24/1/202).

“Kita perindah beberapa sarana yang ada, seperti mengecat tiang gawang, merapikan rumput lapangan dan sekitarnya serta tiang bendera yang ada di lapangan tersebut,” kata Windra.

“Tujuannya menjamin kenyamanan masyarakat disaat melaksanakan aktivitas berolahraga dengan sarana dan suasana lapangan yang indah dan terawat,” lanjutnya.

Disampaikan lebih lanjut, bukan saja masyarakat yang menggunakan lapangan tersebut, Kodim 1609/Buleleng dan beberapa Satuan Badan Pelaksana Aju (Balak Aju) Korem 163/WSA yang ada di Buleleng juga menggunakan lapangan Buana Putra untuk beberapa kegiatan satuan.

Baca juga:  TNI Gelar Karya Bakti Untuk Negeri

“Kodim dan Satuan Balak Aju Korem, juga menggunakan lapangan ini seperti untuk kegiatan pembinaan jasmani dan menggelar upacara hari-hari besar TNI dan nasional termasuk upacara bendera tujuh belasan tiap bulannya,” jelas Windra.

“Mari bersama kita menjaga dan merawat sarana prasana yang ada di lapangan ini, sehingga dapat digunakan secara baik dengan masa guna yang panjang,” harapnya.

Kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dan apresiasi dari Pemerintah Daerah Buleleng yang disampaikan melalui Disdikpora, Disperkimta dan KONI Kabupaten Buleleng. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel