Kodam XVII/Cenderawasih

Jelang 1 Desember Prajurit Korem 173/Pvb dan Jajaran Gelar Apel Siaga

Dibaca: 27 Oleh 30 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Lapangan Apel Makorem 173/PVB, Prajurit Korem 173/PVB dan jajarannya melaksanakan pengecekan personil dan apel siaga dalam rangka mengantisipasi situasi keamanan menjelang tanggal 1 Desember sebagai tindak lanjut perintah dari komando atas, Senin (30/11/2015).

Kasiops Korem 173/PVB Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene yang diwakili oleh Pasi Lat Mayor Inf Dhuwi Hendradjaja dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan siaga ini merupakan bagian dari pelaksanaan tugas pokok Korem 173/PVB sebagai salah satu Komando pelaksana Operasi(Kolakops) di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yang meliputi tugas pengamaan daerah rawan (Pam Rahwan), Pengamanan Pulau terluar (Pam Pulau terluar) serta pengamanan dalam situasi kontijensi.

Lebih lanjut disampaikan kepada seluruh Prajurit agar selama pelaksanaan siaga 1 ini tetap berpedoman pada Prosedur tetap (Protap) maupun  ketentuan-ketentuan lain serta senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan kondisi wilayah saat ini apabila sewaktu-waktu terjadi perubahan situasi maka Prajurit telah siap untuk digerakkan. Pendam 17 Cenderawasih.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel