Kodam Iskandar Muda

Kabekangdam IM Pimpin Sertijab Dantepbek

Dibaca: 1977 Oleh 09 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh – Kabekangdam IM Kolonel Cba Nissa Yani memimpin upacara serah terima jabatan penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab Dantepbek 00-44-02.b/lsa dari Kapten Cba Boby Wijayanto, S.E. Kepada Kapten Cba Ramadhani Priyo Atmojo dan Dandenbekang 00-44-02/Lhoksemauwe Dari Letkol Cba Suliadi, S.E Diserahkan Kepada Kabekangdam IM bertempat di Aula Dharmagati Ksatria Jaya Mabekangdam IM. Kamis (05/06).
Dalam amanatnya, Kabekangdam IM mengatakan Serah terima dan alih tugas jabatan di lingkungan TNI adalah hal yang wajar dalam kehidupan suatu organisasi. namun setiap alih tugas yang dilakukan terhadap personel prajurit TNI, khususnya perwira akan tetap selalu berorientasi pada sinkronisasi kepentingan organisasi dan pembinaan personel yang bersangkutan, dalam rangka untuk meningkatkan kinerja organisasi agar tetap solid, eksis, dan profesional.
Sehubungan dengan Acara Sertijab ini kepada Kapten Cba Boby Wijayanto, S.E. beserta istri, Kabekangdam IM secara pribadi dan Komando menyampaikan terima kasih dan penghargaanyang setinggi-tingginya atas karya pengabdian selama memangku jabatan Dantepbek 00-44-02/ Lhoksemauwe.
Kepada Kapten Cba Ramadhani Priyo Atmojo Kabekangdam IM mengucapkanselamat bertugas dan mengemban kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dalam memikul tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan sebagai Dantepbek 00-44-02 Lhoksemauwe. Kehormatan dan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan tentunya merupakan hasil sebuah pertimbangan dan penilaian yang matang, arif dan bijaksana.
Lebih lanjut Kabekang menambahkan kepercayaan yang diberikan ini agar benar-benar dapat dipertanggungjawabkan dengan sungguh-sungguh melalui berbagai karya nyata di lapangan demi kemajauan organisasi TNI AD.
Seusai acara pokok dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Upacara yg berlangsung hikmat tersebut dihadiri oleh para Pamen jajaran Bekangdam IM, Bintara, Tamtama serta Ketua dan pengurus Persit KCK Bekangdam IM.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel