Kodam II/Sriwijaya

JALAN SEHAT BERSAMA KELUARGA TNI-POLRI DAN MASYARAKAT DALAM RANGKA HUT KE-6 PALEMBANG EKSPRESS

Dibaca: 244 Oleh 09 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Palembang, (Pendam II/Swj)
HUT ke-6 Surat Khabar Palembang Ekpress ( Jawa Pos Grub) , Minggu 8/06/2014 dilaksanakan kegiatan jalan sehat bersama keluarga TNI-Polri dan masyarakat kota Palembang dan sekitarnya yang dilepas oleh Gubernur Sumsel Ir. H. Alex Nurdin didampingi Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo, Kapolda Sumsel, Kasdam II/Swj, Danrem 044/Gapo dan CEO Jawa Pos Grub H.Suparno Wono kromo beserta pejabat lainnya dengan mengambil start di Kodam II/Swj melewati rute pasar TM, SMP 3, kemudian menyusuri simpang PS, Mess Kodam II/Swj, Tridinanti, Hotel Sahid Imara dan kembali ke Kodam II/Swj. Jalan sehat ini diikuti ribuan peserta yang terdiri dari keluarga besar TNI-Polri dan warga masyarakat yang bersatu padu pada acara tersebut. Berbagai hadiah dan Door prize di peruntukkan bagi para peserta, juga diadakan lomba joget, hiburan oleh penyanyi-penyanyi Ajendam II/Swj, Flassmob dari ibu-ibu Persit KCK Yonkav-5/Serbu dan berbagai atraksi menarik lainnya.
Lebih lanjut dalam pembagian door prize hadiah utama diraih oleh sdri. Balkis anak dari Bapak Edi Saryono PNS TNI AD dari Satuan Pendam II/Swj yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel Ir. H. Alex Nurdin dan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo juga menyerahkan sebuah sepeda motor Honda Revo kepada ibu Doratun Miswati warga blok 10 LT. 2 Rumah Susun jln. Radial Palembang.
CEO Jawa Pos Grub Sumsel, Banten dan Jateng H.Suparno Wonokromo mengatakan sangat berterima kasih kepada Pangdam II/Swj atas kerjasama insan pers dengan TNI, ini merupakan interaksi positif antara pers dengan instansi pemerintah dan dengan demikian Sumsel akan bertambah maju kedepannya.
Sedangkan Gubernur Sumatera Selatan Ir. Alex Nurdin dalam sambutannya juga mengatakan terima kasih kepada pihak Kodam II/Swj terutama kepada Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo beserta jajarannya dan tak lupa juga kepada Kapolda Sumsel serta instansi lainnya yang telah bersedia bekerjasama demi lancarnya pelaksanaan acara ini. Lebih lanjut Gubernur Sumsel menyampaikan juga bahwa dalam waktu dekat ini Sumsel akan menjadi tuan rumah beberapa even internasional diantaranya MTQ Internasional, Asian University dan Asian Games yang rencananya di 3 kota yaitu Jakarta, Surabaya dan Palembang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel