Kodam IX/Udayana

Kapendam IX/Udayana Gelar Coffee Morning dengan Insan Pers Se Bali

Dibaca: 100 Oleh 25 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kapendam IX/Udayana Letkol Inf J. Hotman Hutahaean menggelar acara Coffee Morning dengan Insan Pers Media Cetak, Elektronik dan Online se Bali , Rabu (25/11) bertempat di Warung Mina Jalan Raya Renon Denpasara-Bali.

Acara tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan diri secara lebih dekat berkaitan dengan Kapendam IX/Udayana yang baru menjabat kepada para awak media yang hadir. Pada kesempatan tersebut Kapendam menyampaikan bahwa acara coffee morning ini selain untuk mempererat hubungan silahturahmi juga merupakan sarana komunikasi sosial dalam rangka membangun kesamaan visi guna menciptakan situasi yang tetap kondusif di wilayah Bali. Kodam IX/ Udayana khususnya Pendam IX/ Udayana telah lama menjalin hubungan kemitraan dan saling bersinergi dengan jajaran kehumasan maupun media dalam rangka membantu terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat melalui media komunikasi publik. Pendam IX/Udayana sebagai Public Relation bagi Kodam IX/ Udayana memiliki lingkup tugas yang berkaitan erat dengan media informasi serta komunikasi sehingga berharap melalui acara seperti ini bisa semakin memperkuat hubungan kerjasama atau kemitraan antara Kodam IX/Udayana dengan Pimpinan Media maupun dengan rekan-rekan wartawan sakalian.

Mengakhiri sambutannya Kapendam mengajak rekan-rekan wartawan bersama-sama membangun pesan-pesan komunikasi positif yang dapat menciptakan situasi kondusif di tengah-tengah masyarakat. Dengan terciptanya situasi yang kondusif, maka secara otomatis semakin mengangkat citra Bali sebagai tujuan wisata yang diminati wisatawan domestik maupun manca negara. Sedikit saja terjadi sesuatu yang negatif maka akan berdampak luas di mata dunia internasional. Harapkan Kapendam hendaknya rekan-rekan wartawan sebagai pelaku utama media komunikasi mempertahan-kan fungsi hakikinya sebagai media informasi, edukasi dan rekreasi yang dapat diterima oleh masyarakat.

Acara Coffee Morning tersebut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Bali, Kabag Pen Lanal, Kapentak Lanud Ngurahrai, Sedangkan dari insan pres hadir Ketua PWI Bali, Ketua KPID Bali, para Pimpinan Kepsta televisi dan Pimred media cetak serta para wartawan dan kameramen dari media cetak dan elektronik serta undangan lainnya. Acara berjalan dengan lancer dan aman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel