60" TNI AD

Kasad Memberikan Bantuan 2.000 Paket APD untuk Nakes di RSUP Dr. Sardjito, Yogyakarta 

Dibaca: 35 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan bantuan 2.000 paket Alat Pelindung Diri (APD), untuk para tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito, Sleman, Yogyakarta.

Dalam proses pendistribusiannya bantuan APD ke RSUP Dr. Sardjito. Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan memimpin langsung dibantu oleh jajarannya, untuk kemudian diterima oleh Direktur RSUP Dr. Sardjito, dr. Rukmono Siswishanto.

Salah satu perwakilan nakes RSUP Dr. Sardjito mewakili rekannya mengucapkan terima kasih atas bantuan APD serta perhatian yang diberikan.

“Saya selaku nakes mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan APD yang diberikan kepada kami dari bapak Jenderal TNI Andika Perkasa sehingga kami aman dalam bekerja,” ujar perwakilan nakes RSUP Dr. Sardjito.

Kasad menyampaikan Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian, kepada para petugas medis guna menjamin keselamatan, serta menunjang tugas kemanusiaan terutama dalam menangani pandemi Covid-19.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel