60" TNI AD

Kasad Mendorong Pelaksanakan Pengembangan ICT UNJANI | 60” TNI AD

Dibaca: 25 Oleh 13 Jun 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa mengadakan pertemuan kembali dengan Rektor Universitas Jenderal Ahmad Yani (UNJANI), Prof. Hikmahanto Juwana beserta pejabat struktural UNJANI dan Ketua Pengurus Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP), Mayjen TNI (Purn) Adi Mulyono. Selain itu, turut hadir pula para pimpinan Telkom Indonesia, yakni Ketua Yayasan Pendidikan Telkom dan Rektor Telkom University. Selain itu, Kasad juga mengundang para pimpinan dari Bank Mandiri, BRI dan BNI.

Pertemuan tersebut menindaklanjuti arahan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa demi mewujudkan UNJANI sebagai smart campus yang berorientasi digital, untuk mengikuti perkembangan proses belajar mengajar saat ini.

Ketua Yayasan Pendidikan Telkom dan Rektor Telkom University memberikan paparan mengenai proses Telkom University dapat menjadi bagian dari 15 Universitas terbaik di Indonesia. Salah satu bentuk upayanya dengan melakukan kolaborasi, menyatukan visi dan misi antara Universitas dan Yayasan Telkom.

Mengacu hal tersebut, Kasad berharap UNJANI dan YKEP dapat melakukan hal serupa agar dapat meningkatkan kualitas, sehingga dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya. Selain itu, Kasad juga memberikan kesempatan kepada Telkom Indonesia memaparkan progres kerjasama ICT dengan UNJANI terkait program, biaya, dan lain sebagainya.

Baca juga:  TNI AD Terima Bantuan 30 Ribu APD dari MNC Peduli | 60" TNI AD

Di akhir pertemuan, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mendorong Bank BUMN untuk dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan UNJANI untuk membuat UNJANI menjadi lebih unggul.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel