60" TNI AD

Pertemuan Lanjutan Kasad dengan Telkom Terkait Paparan untuk Pelaksanaan Pembangunan UNJANI

Dibaca: 8 Oleh 28 Jul 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pada pertemuan lanjutan kerja sama pembangunan Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) menjadi smart digital campus dengan Telkom, Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi oleh jajaran petinggi TNI AD serta Yayasan Kartika Eka Paksi Serta Rektor Unjani menghadiri rapat di Mabesad, Jakarta Pusat, Selasa (21/07/20).

Proses pembangunan ini menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, selain Telkom pada pertemuan lalu menghadirkan pihak bank BRI, MANDIRI dan BNI untuk membuat Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) yang berbasis militer dengan fokus pendidikan digital.

“Setelah kita melakukan kesepakan dengan Telkom dalam membuat UNJANI menjadi kampus militer yang fokus pendidikan berbasis digital, kita juga kerja sama dengan bank BNI untuk meningkatkan infrastruktur serta program pendukung smart digital campus,” ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.

Dengan kerja sama yang sudah disepakati baik dari pihak TNI AD dengan Telkom maupun Bank BNI, rencanya pelaksanaan pembangunan UNJANI secepat mungkin akan segera dilaksanakan.

“Dengan paparan yang telah kita berikan kepada bapak Kasad, dan beberapa kesepakatan yang di jelaskan oleh bapak Kasad, Telkom setuju dan setelah penandatanganan akan langsung melaksanakan proses pembangunan,” ujar Indrawan Ditapradana, selaku Executive Vice President Business Service Telkom.

Kerja sama yang dilakukan Jenderal TNI Andika Perkasa dengan Telkom dan Bank BNI, agar proses pembangunan UNJANI dapat segera berjalan dan menjadi kampus militer yang fokus pada pendidikan berbasis digital.

“Kami berharap, dengan visi dan misi yang sejalan ini dalam membangun UNJANI menjadi smart digital campus dapat segera terlaksana,” ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel