Kodam II/Sriwijaya

Kasdam II/swj Ikuti Ziarah Hari Pahlawan

Dibaca: 15 Oleh 11 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, tanggal 10 November 2015, berbagai komponen masyarakat di Sumsel, Selasa (10/11/2015) melaksanakan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang, Palembang.
 
Upacara ziarah Hari Pahlawan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Iza Fadri sebagai Inspektur Upacara (Irup). Upacara ziarah Hari Pahlawan yang berlangsung secara khidmat, diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan oleh segenap peserta upacara, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga pada Tugu Makam Pahlawan oleh Irup.
 
Selanjutnya dilaksanakan pembacaan doa untuk arwah pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur membela bangsa dan Negara, agar diampuni dosanya dan diterima disisi-Nya sesuai dengan amal baktinya. Upacara ziarah diakhiri tabur bunga di pusara para pahlawan, yang dilakukan oleh Irup dan diikuti para undangan serta peserta upacara lainnya.
 
Hadir pada kegiatan ziarah tersebut, Kasdam II/ Sriwijaya Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M. Sc., beserta para pejabat teras Kodam II/Swj, Ketua DPRD Sumsel, Kajati Sumsel, Danlanal, Danlanud, Wakapolda Sumsel, Unsur FKPD Provinsi Sumsel, para veteran,  para pajurit  TNI/Polri dan PNS serta ibu-ibu Dharma Pertiwi dan Bhayangkari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel