Kodam Iskandar Muda

Kasdam IM Buka Bimbingan Teknik Evaluasi Restra

Dibaca: 61 Oleh 22 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh, Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigadir Jenderal TNI Luczisman Rudy Polandi didampingi Ketua Tim Bimtek (Bimbingan Teknik) Kemhan Kolonel Inf Khrisna Rajasa memimpin langsung Pembukaan Sosialisasi Bimtek Penyusunan Evaluasi Pelaksanaan Renja (Rencana Kerja) dan Renstra (Rencana Strategis).

Pada pembukaan sosialisasi Bimtek di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam Iskandar Muda, Selasa (22/9/15), Kasdam menyampaikan, sosialisasi bimtek ini dalam rangka menyusun laporan evaluasi pelaksanaan renja maupun renstra dilingkungan Kemhan dan TNI. Selain itu, memberikan gambaran tentang rencana program dan kegiatan selama kurun waktu lima tahun kedepan yang di dalamnya tertuang visi dan misi organisasi.

“Dengan adanya sosialisasi bimbingan teknik penyusunan evaluasi pelaksanaan renja dan renstra, kendala-kendala yang muncul dalam renja yang dilaksanakan setiap tahun anggaran dapat segera diperbaiki pada tahun berikutnya,”harap Jenderal TNI Luczisman Rudy.

Dalam kesempatan pembukaan Sosialisasi Bimtek penyusunan evaluasi pelaksanaan rencana kerja dan rencana strategis tersebut, turut hadir antara lain Staf Ahli Pangdam IM, Pa LO AL dan LO AU, para Asisten, para Kabalak dan Komandan Satuan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel