Kodam I/Bukit Barisan

Babinsa Koramil 06/Cerenti Tingkatkan Patroli Dan Sosialisasi

Dibaca: 38 Oleh 22 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kuansing/Cerenti (22/09/2015) – Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) mengintruksikan kepada Satuan Jajaran Agar lebih intensif melakukan Patroli Dan sosialisasi kepada Daerah yang belum mengalami kebakaran, karena kebakaran Lahan yang terjadi sekarang ini Terindikasi disebabkan ulah manusia baik yang di sengaja maupun tidak, bisa juga karena kelalaian dan kecerobohan.

Dengan upaya mengadakan Patroli dan Sosialisasi secara terus menerus setidaknya dapat memberikan shock terapi atau pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat. Perkiraan BMKG Musim Kemarau yang di prediksi sampai bulan November mendatang akan membawa dampak buruk terhadap Lahan dan Hutan yang mengalami kekeringan sehingga dapat menimbulkan kebakaran.
Dalam patroli dan Sosialisasi tersebut ikut serta Anggota BKO Kostrad yang merupakan perkuatan pasukan utuk memadamkan api. Setelah selesai mengadakan sosialisasi di Desa Pulau Jambu Serda Hendriswan beserta Rekan Rekan yang terlibat Dalam Kegiatan tersebut Menuju desa sikakak Kecamatan Cerenti, dalam pantauan Patroli dan Sosialisasi tersebut tidak ditemukan titik api atau asap akaibat kebakaran. (Penrem 031/WB)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel