Kodam Jaya

Kasdam Jaya Tutup Rapim Kodam Jaya 2016

Dibaca: 67 Oleh 22 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Ibnu Triwidodo secara resmi menutup rapat pimpinan (Rapim) Kodam Jaya di Aula A. Yani, Kodam Jaya Jl. Mayjen TNI Sutoyo No. 5 Cililitan, Jakarta Timur. Kamis (21/1/16).

Sebelum membacakan amanat Pangdam Jaya, Kasdam Jaya menyampaikan “Dengan selesainya Rapim (Rapat Pimpinan) ini, maka semua tugas-tugas yang diemban demi bangsa dan negara akan terwujud.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K dalam amanat mengatakan dengan berakhirnya rangkaian kegiatan Rapim dengan lancar, tertib dan mencapai sasaran yang telah ditentukan.

Pangdam Jaya juga mengharapakan pelaksanaan Rapim ini dapat memantapkan langkah kita untuk mewujudkan Kodam Jaya/Jayakarta yang profesional, solid, sejahtera dan dicintai rakyat.

Dan kita masih banyak kekurangan ,kendala maupun hambatan yang mempengaruhi pencapaian Program ,Kerja dan Anggaranpada tahun 2015 yang lalu. Oleh karena itu ,jadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk mencari inovasi dan solusi dalam mengatasi kekurangan yang ada.

Eliminir setiap permasalahan pada masing-masing bidang dan fungsi ,sehingga pencapaian sasaran program berjalan secara maksimal.

Bahwa tantangan dan dinamika tugas yang akan kita hadapi kedepan akan semakin kompleks. Dengan demikian masing-masing sesuai dengan peran, fungsi dan tugas pokoknya.
Secara sungguh-sungguh harus memberikan kontribusi positif terhadap keberhasilan dan kemajuan Kodam Jaya/Jayakarta.

Acara dihadiri oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo,Irdam jaya, Asrendam jaya,Para Asisten, Pa Ahli Pangdam Jaya, Para Danrem 051& 052, Kabalak, Danbrigif 1, para Danyon Jajaran Brigif 1 PIK/JS, dan Para Pejabat Renprogar Kodam Jaya, ini mengusung tema “Dilandasi Jiwa dan Semangat Pengabdian yang Tinggi Kodam Jaya bertekad Meningkatkan Loyalitas, Moralitas dan integritas Prajurit dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Pokok.”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel