Satgas Pamtas

Kasdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Satgas Yonif 125/Si’mbisa

Dibaca: 75 Oleh 09 Agu 2020Tidak ada komentar
Kasdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Satgas Yonif 125/Si’mbisa
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Di sela-sela kunjungan kerjanya ke wilayah Kabupaten Boven Digoel, Kepala Staf Kodam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi mengunjungi Pos Komando Taktis (Kotis) Satgas Yonif 125/Si’mbisa di Bupul 1 Distrik Elikobel.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (9/8/2020).

Diungkapkan Dansatgas, usai melaksanakan kunjungan kerja dari Kabupaten Boven Digoel, Kasdam kembali ke Merauke melalui jalur darat dan mengunjungi Pos Kotis Satgas Yonif 125/Si’mbisa.

“Sungguh suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan Bapak Brigjen TNI Bambang Trisnohadi bersama Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Murbianto Adhi Wibowo ke jajaran Satgas pada Kamis lalu,” ujarnya.

Sementara itu dalam kunjungan ke Pos Kotis Satgas Yonif 125/Si’mbisa, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan kepada prajurit agar terus memelihara kebersihan dan kerapian pos sehingga nyaman untuk ditempati dan terhindar dari wabah penyakit.

“Laksanakan tugas dengan baik secara profesional dan proporsional dengan mengedepankan pelaksanaan tugas pokok menjadi prioritas utama,” jelasnya.

“Pelihara hubungan dan bantu kesulitan masyarakat dengan cara berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas sehingga semboyan Yonif 125/Si’mbisa Selalu di Hati dapat diwujudkan, “katanya.

Kasdam juga menekankan kepada seluruh prajurit agar jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun yang nantinya dapat mencoreng nama baik pribadi, satuan maupun keluarga.

“Saya yakin, kalian mampu melaksanakan tugas ini dengan baik, beri pengabdian yang terbaik untuk warga. Jalin terus kebersamaan serta manunggal dengan warga di wilayah perbatasan ini,” pesannya.

Usai melaksanakan kunjungan ke Pos Kotis, Kasdam XVI/Cenderawasih beserta rombongan melanjutkan perjalanan kembali ke Merauke. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel