Kodam XVI/Patimura

KASDAM XVI/PATTIMURA HADIRI HUT KE- 69 DINAS PU

Dibaca: 79 Oleh 04 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Rabu (03/12). Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Juwondo mewakili Pangdam XVI/Pattimura menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 69 Dinas Pekerjaan Umum (PU) bertempat di Kantor Dinas PU.

Dalam peringatan HUT ini Kepala Dinas PU dalam sambutanya yang dibacakan oleh Asisten Pengembangan Ekonomi InformasiKeuangan dan Administrasi PembangunanSetda Maluku Ir. MZ Sangadji, M.Simenyampaikan peringatan hari bakti Pekerjaan Umum ini bertemakan : ”Dengan semangat sapta taruna, kita tingkatkan kesetiakawanan dan etos kerja insan Pekerjaan Umum dan Perumahan”.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Beliau mengajak semua di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat untukmenjadikan 3 Desember sebagai momentum bersama bersatu padu memacusemangat dan pengabdian kitamenghadapi bebantugas dan tanggung jawab sertatantangan kedepan. Inilah saatnya kita bersama membangun kesetiakawanan etos kerja sebagai insan Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat yang berani bertanggung jawab bersifat jujur, bersih serta berjiwa seni yang selalu berinofasi guna memberikan nilai tambah dari setiap tugas dan tanggung jawab.

Peringatan tersebut juga dihadiri Kapolres Ambon, Danlantamal diwakili, Danlanud diwakili, Muspida, Tokoh agama, SKPD Provinsi Maluku, Kepala BPKP, Instansi Vertikal, Para Kontraktor dan para pensiunan Pegawai Dinas PU. (Pendam 16).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel