Kodam XVII/Cenderawasih

Kasdim 1709/Yawa Bagikan Hadiah Perlombaan Malam Tahun Baru 2016

Dibaca: 14 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Setelah pelaksanaan Jamdan yang disampaikan oleh Kasdim 1709/Yawa, Mayor Inf Yulius Menri Sarungallo SE, di Aula Jenderal Sudirman Makodim 1709/Yawa, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba dalam rangka menyemarakkan pergantian malam tahun baru 2016. Disela-sela acara pembagian hadiah tersebut, Kasdim mengatakan “ saya sangat mengapresisasi atas seluruh kegiatan yang diikuti para anggota sekalian dalam menyemarakkan malam pergantian tahun baru 2016, walaupun perlombaan dan perayaan ini sederhana saya berharap kegiatan positif semacam ini harus kita tingkatkan lagi”,ujarnya.

Sementara itu Pasi Pers Kodim 1709/Yawa, Lettu Inf Budi Hermanto, mengatakan “dalam mengisi tahun baru 2016, diharapkan kepada seluruh anggota Kodim 1709/Yawa untuk terus saling menjaga hubungan baik, kekeluargaan, sehingga tercipta lingkungan kerja yang sehat dan TUPOK Satuan tercapai secara optimal, ungkapnya.

Hadiah tersebut diberikan kepada para pemenang lomba Gaplek dan Lomba Karaoke serta bagi para Prajurit yang mampu menyebutkan dengan benar 7 Perintah Harian Pangdam XVII/Cenderawasih. Pendam17Cenderawasih

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel