Kodam XVII/Cenderawasih

Satgas YL 431/SSP Bagikan Al Quran Kepada 11 Mushala di Kabupaten Keerom

Dibaca: 38 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Keroom, Guna menciptakan keharmonisan hubungan antar umat beragama & menciptakan komunikasi sosial yang baik, Satgas YL 431/SSP khususnya Pos Kout PIR IV menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan memberikan sejumlah 110 Al Quran kepada 11 Mushala yang berada disekitar PIR IV.

Kegiatan tersrbut dilaksanakan hari minggu 3 Januari 2015 pukul 13. 00 WIT di Mushola Miftahul Jannah di jalan jeruk Pir 4 dengan melibatkan perwakilan dari setiap Mushala. Acara tersrbut dihadiri sekitar 135 orang yang terdiri dari 15 personel Satgas, beberpa tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Pabintal Satgas 431 Letnan Satu Inf Amir menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muahammad SAW dan pembagian Al Quran ini bermaksud agar kita selaku umat muslim dapat meningkatkan budaya baca Qur an supaya perbuatan kita senantiasa selalu diberi petunjuk oleh Allah SWT DAN sama halnya dengan Pembagian Al Kitab bagi umat nasrani juga kerap dilakukan sehingga dengan kita memahami apa yang terkandung dalam kitab suci tersebut akan membuat kehidupan kita senantiasa menjadi lebih baik. Hal tersebut juga di benarkan oleh beberpa tokoh agama al.H.Sukarno S. Ag ketua Majelis Masjid Nurul Huda yang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Satgas yang peduli terhadap kerukunan hidup umat beragama di kab. Keroom. Pendam17cenderawasih

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel