Skip to main content
Satgas Pamtas

Keceriaan Anak-Anak Papua Belajar Bersama Satgas Yonif 725/Wrg

Dibaca: 29 Oleh 23 Sep 2022Tidak ada komentar
Auto Draft
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Meskipun di pondok yang sederhana, keceriaan dan semangat terlihat dari raut wajah anak-anak Papua saat belajar bersama personel Pos 3/B Kombut Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg di Kampung Kombut Distrik Kombut Kabupaten Boven Digoel, Papua. Kamis, (22/9/2022).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg Mayor Inf Syafruddin mutasidasi, S.E., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Boven Digoel mengatakan, kegiatan yang digelar pada sore ini bertujuan memberikan pelajaran dan pengetahuan tambahan kepada anak-anak disekitaran Pos Satgas dengan harapan mendukung saat kegiatan belajar mengajar di sekolahannya.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita (Satgas) untuk ikut membantu mencerdaskan anak-anak di sini dan memberikan motivasi agar selalu semangat belajar dan bersekolah,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan Dansatgas, kegiatan ini juga menjadi implementasi dari Tujuh Perintah Harian Kasad, dimana kehadiran TNI AD dapat dirasakan manfaatnya dan menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat.

Sementara itu, Antonius selaku Kaur Pemerintah Kampung Kombut sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Pos 3/B Kombut ini. Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat terutama mengajarkan anak-anak untuk mengisi waktunya dengan kegiatan yang positif terutama untuk masa depannya.

“Atas nama masyarakat kampung, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak-bapak TNI untuk membantu mencerdaskan anak-anak kami di sini,” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan