Kostrad

Kejuaraan Karate Terbuka “UJWALA YUDHA CUP-II” Piala Danyonif Linud 502/18/2 Kostrad

Dibaca: 9 Oleh 18 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka pembinaan teritorial dan mencari atlit-atlit karate Jawa Timur Yonif Linud 502/18/2 Kostrad Jabung Malang mengadakan kejuaraan karate terbuka “UJWALA YUDHA CUP II” tahun 2016 yang dilaksanakan di GSG Yonif Linud 502/18/2 Kostrad Jabung Malang pada tanggal 09 s.d 10 Januari 2016 yang diikuti oleh perguruan/Dojo karate Se-Jawa Timur serta beberapa perguruan/Dojo dariJawa Tengah diantaranya Kodim Blora dan BKC cabang Blora Jawa tengah. Kegiatan ini langsung dibuka oleh Danyonif Linud 502/18/2 Kostrad Mayor Inf Rudianto yang diawali dengan upacara pembukaan pada tanggal 09 Januari 2016 yang dihadiri oleh perwakilan Kompi-Kompi dan seluruh Kontingen yang hadir pada kejuaraan tersebut.

Danyonif Linud 502/18/2 Kostrad Mayor Inf Rudianto dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit atlit karate JawaTimur baik dari kalangan masyarakat sipil maupun Militer dihadapkan dengan akan terselenggaranya PON (Pekan Olahrag aNasional).  Sebagai Danyonif Linud 502/18/2 Kostrad Mayor Inf Rudianto juga mengadakan kegiatan kejuaraan karate terbuka sebagai wahana bagi generasi muda kita agar terhindar dari pengaruh negatif globalisasi yang akan merusak generasi muda Indonesia, pada kesempatan ini juga Danyonif Linud 502/18/2 Kostrad menyampaikan terimakasih kepada perguruan/Dojo yang berpartisipasi dalam mengirim atlitnya dikejuaraan karate terbuka tahun ini.

Kejuaraan karate terbuka “UJWALA YUDHA CUP II” kali ini kurang lebih diikuti oleh 20 Kontingen, 375 atlit dan mempertandingkan 479 kelas mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, Perguruan tinggi dan kelas bebas Militer dan pada kejuaraan ini juga mempertandingkan kelas Best of the best dari tingkat SD, SMP dan SMA. Setelah kegiatan kejuaraan karate terbuka “UJWALA YUDHA CUP II” ini para perguruan dan Dojo mengharapkan kegiatan ini dapat terulang lagi pada kejuaraan-kejuaraan karate yang lain sehingga akan terbit atlit-atlit karate yang bertarap nasional bahkan internasional yang akan membawa nama baik harum Indonesia.

Dalam kejuaraan karate terbuka “UJWALA YUDHA CUP II” tahun ini telah muncul beberapa atlit yang akan mengharumkan nama baik karate dan yang meraih juara umum-I dari Kontingen JKC (Jombang Karate Club) dengan hasil 13 emas, 11 perak dan 17 perunggu untuk juara umum-II darikontingen Inkanas Malang dengan hasil 10 emas, 9 perak dan 10 perunggu sedangkan juara umum-III diraih oleh Kontingen AKA dari Yonif Linud 502/18/2 Kostrad. Kejuaraan karate terbuka “UJWALA YUDHA CUP II” tahun 2016 ini dapat berjalan dengan aman, lancer dan tertib. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel