Kodam V/Brawijaya

Kekompakan TNI dan Polri Hadirkan Kenyamanan Bagi Masyarakat Ngawi

Dibaca: 54 Oleh 24 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Ngawi. Segenap personel Kodim 0805/Ngawi, Polres Ngawi dan Lodeh Cyiling Club melaksanakan olahraga sepeda santai, bertempat di Mapolres Ngawi , Jawa Timur, Sabtu (22/04/17).

Kegiatan ini diikuti sekitar 200 peserta yang menempuh rute sepanjang 30 km, yang mengambil start dari Asrama Haji Madiun, Jl. Ring Road melewati Melikan Madiun menuju Ponpes Darul Ulum Desa Karangmojo, KecamatanBarat Kabupaten Magetan.

9 (1)

Kapolres Ngawi Nyoman Budiharja, S.IK., M.Si dalam mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua personel Kodim 0805/Ngawi, Polres Ngawi dan Lodeh Cyiling Club (LCC) dalam mengikuti sepeda bareng ini. “Kami merasa senang dengan motto ”Ngawi Ramah” semoga dapat menjadikan kekompakan serta kedamaian bagi kita semua,”ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji menyampaikan, kerja sama antara LCC, Polres Ngawi dan Kodim 0805/Ngawi dapat menguatkan persaudaraan dan persahabatan dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari. “Dengan kekompakan dan kerbersamaan akan lahir suatu kekuatan yang erat dalam menghadirkan keamanan dan ketertiban di Ngawi,”ungkapnya.

Baca juga:  Deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2016

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budihardja, S.IK., M.Si, Dandim 0805/Ngawi Letkol inf M.Triyandono, S.I.P, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, Kemenang Madiun Dr. Amir dan Asisten Pemda Mojokerto Zajuli, M.Si.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel