Kodam V/Brawijaya

TMMD Hadir, Rumah Warga Direnovasi

Dibaca: 41 Oleh 24 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI-AD – Bojonegoro. Koramil 0813-01/Bojonegoro dalm program TMMDke-98 melaksanakan kegiatan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di Kelurahan Ledok Kulon, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (22/4/2017).

Danramil 0813-01/Bojonegoro Kapten Inf Supardi mengatakan, salah satu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang direnovasi adalah milik Rasyid (48) warga Jalan Kapten Ramli RT.02/RW.05 Kelurahan Ledok Kulon, Bojonegoro Kota. “Pekerjaan ini dilaksanakan secara serentak dan bergotong-royong bersama warga sekitar,” ujarnya.

10 (2)Danramil menyampaikan, kegiatan TMMD wilayah Bojonegoro ini difokuskan pada perbaikan sarana dan prasarana serta renovasi rumah warga yang tidak layak huni. “Kita ingin membantu warga yang kurang mampu dalam memperbaiki rumah yang benar-benar perlu direnovasi. Apa yang telah kami laksanakan ini bisa memberi manfaat bagi warga binaan di wilayah teritorial Koramil 0813-01/Bojonegoro,” tandasnya.

Rasyid yang rumahnya diperbaiki mengatakan, sungguh beruntung TMMD hadir di desanya. “Dengan hadirnya TMMD, rumah saya menjadi salah satu yang direnovasi Bapak-bapak TNI. Terima kasih pak Tentara atas kepeduliannya kepada kami warga masyarakat,”tuturnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel