Skip to main content
Satgas Pamtas

Kepedulian Satgas Yonmek 203/AK Kepada Warga Yang Berduka

Dibaca: 46 Oleh 14 Okt 2022Tidak ada komentar
Kepedulian Satgas Yonmek 203/AK Kepada Warga Yang Berduka
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Rasa kepedulian ditunjukkan Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan memberikan bantuan paket sembako berupa beras, mie dan telur serta kopi kepada keluarga Kelatar Kiwo warga Distrik Malagay, Kabupaten Lanny Jaya, Papua yang sedang berduka karena salah satu anggota keluarganya meninggal dunia.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Jumat (14/10/2022), Danpos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Indra Paturusi mengungkapkan bahwa saat itu ada salah satu masyarakat yang datang ke pos dan menyampaikan ada salah satu warga keluarga dari Kelatar Kiwo telah meninggal dunia dikarenakan sakit.

“Adanya berita duka dari warga, kami beserta anggota menghadiri untuk menyampaikan rasa duka dan memberikan sedikit bantuan kepada keluarga almarhum,” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan selain melaksanakan tugas pokok untuk tetap menjaga keamanan di Pegunungan Tengah Satgas selalu siap untuk membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat di sekitar pos.

“Besar harapan dengan kedatangan kami kesini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan personel satgas,” imbuhnya.

Baca juga:  Air Bersih Dari Satgas Yonif 125/SMB Untuk Masyarakat Papua

Lebih lanjut dikatakan, pihak keluarga dan masyarakat yang hadir menyambut dengan baik kedatangan personel Satgas Pos Malagay dan turut mengikuti acara kedukaan tersebut.

Sementara itu, Kelatar Kiwo sebagai perwakilan keluarga menyampaikan terima kasih kepada personel Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah hadir dan memberikan sembako.

“Semoga bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan maupun keselamatan dalam melaksanakan tugas dan berhasil hingga akhir tugas,” ucapnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel