Kodam XIV Hassanudin

Kesehatan Kebutuhan Dasar Manusia

Dibaca: 130 Oleh 28 Sep 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Makassar. Dalam rangka peringatan HUT ke-72 TNI tahun 2017, Kodam XIV/Hasanuddin menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) kesehatan berupa donor darah, khitanan massal dan operasi ketarak yang digelar di aula Markas Kesehatan Kodam XIV/Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (27/9/2017).

Kegiatan Baksos ini dibuka oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan dihadiri oleh Danlantamal VI/Makassar Marsma TNI Yusuf selaku Ketua Panitia HUT, Ketua Persit KCK PD Hasanuddin Ny. Bella Agus SB dan para pejabat teras Kodam XIV/Hasanuddin.

4a__2_

Dalam sambutannya, Pangdam XIV/Hasanuddin menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat jalinan komunikasi serta kebersamaan seluruh komponen bangsa. Selain itu juga menjadi wujud kepeduliaan TNI khususnya Kodam XIV/Hasanuddin dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat terutama dalam membantu memenuhi kebutuhan kesehatan.

“Masalah kesehatan tidak kalah penting dengan bidang lain, karena kesehatan merupakan bagian kebutuhan dasar manusia,”tegas Pangdam.

Usai membuka acara dilanjutkan peninjauan pelaksanaan donor darah, khitanan massal dan operasi katarak. Adapun target yang ingin dicapai yakni donor darah sebanyak 1.000 kantong, operasi katarak 50 pasien dan khitanan massal sebanyak 250 orang (Pendam XIV/Hasanuddin).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel