60" TNI AD

Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Persit KCK Menghadiri Peresmian Klinik Pratama dan Mess Dieng

Dibaca: 5 Oleh 13 Nov 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa dan Wakil Ketua Umum Persit KCK, Ibu Dewi Bakti Agus Fadjari, bersama jajaran Pengurus Pusat Persit KCK menghadiri acara peresmian Klinik Pratama dan Mess Dieng, serta Fasilitas Ruang ICU Rumah Sakit Patria Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT), di Komplek Perumahan Kemhan RI, Slipi, Jakarta Barat.

Ibu Nanny Hadi Tjahjanto selaku Ketua Umum Yayasan Tunas Muda IKKT, menyampaikan renovasi Klinik Pratama ini agar meningkatkan pelayanan medis, yang akan berfokus pada pelayanan kesehatan untuk usia lanjut.

“Pelayanan kesehatan yang ramah lingkungan ini diperuntukan bagi keluarga besar TNI di komplek perumahan Kemhan RI dan masyarakat sekitarnya, harapan saya semoga pasien yang dirawat di rumah sakit ini merasakan kenyamanan dengan perubahan fasilitas, sarana dan prasarana bila dibandingkan yang sebelumnya sehingga masyarakat sekitar merasakan manfaat adanya perkembangan rumah sakit ini,” ujar Ketua Umum Yayasan Tunas Muda IKKT.

Setelah acara peresmian, Ketua Umum Yayasan Tunas Muda IKKT bersama Ib Hetty Andika Perkasa, dan para tamu undangan meninjau ruang perawatan Klinik Pratama serta Mess Dieng. Fasilitas Ruang ICU RS Patria IKKT. Setelah mengalami renovasi kini memiliki kapasitas tempat tidur lebih banyak, dan dilengkapi peralatan standar medis ICU.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel