Kodam XVI/Patimura

Kodam Serahkan Bantuan Sepeda Motor Kepada Masyarakat

Dibaca: 1280 Oleh 02 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI M. Bambang Taufik mewakili Pangdam XVI/Pattimura, menyerahkan bantuan berupa sepeda motor kepada Nyonya Catherina dalam rangka memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu bertempat di Markas Kodam XVI/Pattimura, Rabu (1/2/2017).

Kasdam XVI/Pattimura dalam sambutannya menyampaikan pemberian sepeda motor tersebut sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk mempermudah melakukan aktifitas sehari-hari.

“Mari kita tingkatkan kepedulian sesama sehingga kehadiran TNI mampu menciptakan keamanan dan perdamaian, apalagi ini menjelang Pilkada serentak, kita harus mampu menjaga netralitas TNI di Provinsi Maluku maupun Maluku Utara. Mudah-mudahan Provinsi Maluku maupun Maluku Utara semakin baik kesejahteraan, semakin meningkat kecerdasan masyarakatnya. Dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat dapat menciptakan sumber daya manusia yang andal dan berkualitas untuk mengelola sumber daya alam yang ada, karena masih banyak sumber daya alam yang belum dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maluku maupun Maluku Utara”, ucap Kasdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asren Kasdam XVI/Pattimura, Kapendam XVI/Pattimura, Pa LO AU, Waasintel Kasdam XVI/Pattimura dan Para Pabandya Kodam XVI/Pattimura. (Pendam 16)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel