Kodam VI/Mulawarman

Pangdam VI/Mulawarman Terima Kunjungan Staf Khusus Menkopolhukam

Dibaca: 1413 Oleh 02 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayjen TNI Johny L. Tobing menerima kunjungan kerja Staf Khusus Menkopolhukam yang dipimpin Mayjen TNI Andrie Soetarno, di Balikpapan, Rabu (1/2/2017).

Pangdam VI/Mlw mengatakan, kunjungan Staf Khusus Menkopolhukam ini adalah dalam rangka meninjau dan menerima masukan dari pimpinan Kodam VI/Mlw sehubungan dengan situasi dan kondisi politik yang berkembang di wilayah Kodam VI/Mlw maupun dalam lingkup regional Asean.

Pangdam menyampaikan, selain melihat situasi kondisi politik di Balikpapan, Staf Khusus Menkopolhukam juga berusaha mengatasi kesulitan prajurit dalam hal mendapatkan perumahan. “Kita berharap kepada pengembang yang bekerjasama dengan Kemenpolhukam agar benar benar mempersiapkan dan merencanakan semuanya dengan tepat agar tidak ada permasalahan di kemudian hari,”ujarnya.

Sementara itu Mayjen TNI Andrie Soetarno mengungkapkan, keinginan pimpinan TNI untuk membantu dan mengatasi kesulitan para prajurit Kodam VI/Mlw dalam mendapatkan perumahan yang berlokasi di KM 18 Balikpapan- Samarinda dalam waktu dekat akan direalisasikan. “Kehadiran perumahan ini sudah lama ditunggu prajurit, semoga dapat meringankan beban prajurit dalam memperoleh perumahan yang layak,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Subiyanto, Asintel dan Aslog Kasdam, Kapendam VI/Mlw, Dandim 0905/ Balikpapan serta beberapa Staf dan pejabat Makodam VI/Mlw.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel