Kodam XIII/Merdeka

Kodam XIII/Merdeka Gelar Perayaan Natal

Dibaca: 199 Oleh 06 Jan 2021Tidak ada komentar
Kodam XIII/Merdeka Gelar Perayaan Natal
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Masih dalam suasana Natal tahun 2020, Kodam XIII/Merdeka menggelar perayaan natal dengan tema “Perkokoh Iman, Kepedulian dan Solidaritas Prajurit dan PNS TNI AD menuju Indonesia Maju” bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka.

Demikian rilis yang disampaikan Pendam XIII/Merdeka, di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (6/1/2021).

Dalam sambutannya Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, M.M., M.Tr (Han) mengatakan bahwa suasana Natal dan Tahun baru ini merupakan awal yang tepat untuk membenahi diri agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dan menjadikan momentum Natal ini sebagai semangat dan harapan yang baru untuk membangun hari esok yang lebih baik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Semangat Natal harus menjadi refleksi bagi kita semua dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujar Pangdam.

Selanjutnya Pangdam mengatakan bahwa perayaan Natal ini dapat dijadikan pembaruan tekad dan semangat serta meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas prajurit agar bisa menghindari perbuatan-perbuatan yang melanggar aturan sehingga dapat mewujudkan TNI yang profesional dan dicintai oleh rakyat.

Kodam XIII/Merdeka Gelar Perayaan Natal

“Natal juga mengingatkan kita untuk tetap menjaga disiplin, loyal dan penuh dedikasi, menghindari perbuatan-perbuatan yang melanggar aturan yang dapat merugikan satuan, diri sendiri maupun keluarga,” tandas Pangdam.

Di akhir sambutannya Pangdam mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru dan berharap semoga makna Natal membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi semua Prajurit, PNS dan keluarga dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara.

“Selamat Natal 25 Desember 2020 dan Selamat Tahun Baru 2021, disertai harapan kiranya hikmah Natal kali ini senantiasa membawa kedamaian dan semangat kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara,” tutup Pangdam.

Dalam perayaan Natal tersebut dilaksanakan juga ibadah dan khotbah rohani oleh Pendeta Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, S.Than, yang dihadiri oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka yang beragama Kristen. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel