Berita Satuan

Kodam XII/Tpr Dukung IOF Kalbar Gelar Eksebisi Off Road

Dibaca: 85 Oleh 10 Sep 2020Tidak ada komentar
Kodam XII/Tpr Dukung IOF Kalbar Gelar Eksebisi Off Road
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA tniad.mil.id – Bertempat di koridor Gedung A Makodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku Pangdam XII/Tpr menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Daerah Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kalimantan Barat.

Demikian disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Disampaikan Kapendam, dalam kunjungan ke Makodam XII/Tpr rombongan pengurus IOF Kalbar dipimpin langsung oleh Ketua IOF Kalbar, Tasdik. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi beberapa pejabat utama Kodam.

Tujuan kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi serta terkait rencana IOF Kalbar yang akan melaksanakan program kerja. Rencananya dalam waktu dekat IOF Kalbar akan menggelar kegiatan eksebisi off road di Kabupaten Sintang.

Kodam XII/Tpr Dukung IOF Kalbar Gelar Eksebisi Off Road

“Ketua IOF Kalbar meminta arahan serta dukungan dari Pangdam guna kelancaran dan kesuksesan even,” kata Kapendam.

Lanjut Kapendam mengatakan, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan terima kasih atas silaturahmi yang dilaksanakan oleh pengurus IOF Kalbar juga menyampaikan siap mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan IOF Kalbar.

“Pangdam menekankan selama pelaksanaan kegiatan off road agar mengutamakan keselamatan, tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban. Dan terpenting tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Aulia Fahmi.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel