Kodam Iskandar Muda

Kodim 0101/BS Melaksanakan Penghijaun

Dibaca: 530 Oleh 16 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh, Prajurit  Kodim 0101/BS dan masyarakat beserta dinas kebersihan kota  melaksanakan penanaman pohon akasia  dan perbersihan lingkungan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0101/BS Letkol Inf Agus Budi di Desa Bato.Kec Loung Bata.Jum’at (13/6).

Dandim mengatakan tujuan diadakan penanaman pohon akasia dan pembersihan lingkungan agar masyarakat  dapat hidup bersi tanpa sampah-sampah yang bertaburan disekitar kita dan penghijauan kota, karena sesuai dengan moto dari pemerintah kota Banda Aceh jadikan Kota Banda Aceh kota yang madani, jadi jelas bersih tanpa sampah dan mengurangi dampak dari pemanasan global.

Lebih lanjut Dandim menghimbau kepada  masyarakat kedepan kita harapkan dengan adanya kerja bhakti ini masyarakat mempunyai kesadaran bahwa sebetulnya kebersihan adalah merupakan hal yang utama,  kemudian juga masyarakat  sadar akan pentingnya kesehatan. Kebersihan dan penghhijauan dilingkungan harus kita jaga dengan menjaga dan merawat setiap pohon yang kita tanam agar pemanasan global bisa kita kurangi, diharapkan kedepan Kota Banda Aceh ini dapat lebih madani, kota yang hijau dan sejuk, “ Ungkap Dandim”.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel